React JS : DefaultProps

 


Sebelumnya kita telah mempelajari tentang apa itu props dan bagaimana cara penggunaanya, pada kali ini saya akan melengkapi pokok bahasan saya mengenai props yaitu saya ingin membahas tentang default props, apa sih default props, default props merupakan property object yang digunakan untuk mengisikan nilai default dari props atau nilai bawaan, jadi ketika kita buat props dan kita tidak mengirimkan nilai ke property pada suatu komponen tertentu (yang sudah menerapkan default), maka secara otomatis nilai dari default props akan mengisi ke nilai props yang sebelumnya tidak kita define (tentukan). Berikut contoh penggunaan default props.


Baik sekian dari pembahasan mengenai props, apabila topik yang saya sampaikan kurang jelas, mungkin bisa berikan komentar saya dibawah, oke sekian terimakasih.

Nazir Azhari Perkenalkan nama saya muhammad nazir azhari,saya seorang mahasiswa dari Universitas Sains dan Teknologi Komputer

0 Response to "React JS : DefaultProps"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel